Kamis, 14 Oktober 2010

24 jul 2010

heloooooo...
I returned with 1001 story of my life...
mungkin lebih dari 1001 ya temanteman :D

oiyaaah
perkenalkaaaan...
pacar baru saya... setelah satu orang yang telah lama meninggalkan saya...
namanya MUHAMMAD HAMDANI ABDILLAH !!!
dia mahasiswa stikom jurusan sistem informasi atau apaa gt.. :D


yang jelas..
saya sayang sama diaaa...
dia selalu memberikan hal positive...
mengingatkan hal yang baik dalam hidup saya..
tapi terkadang dia bisa menunjukan kegilaannya dia setiap kali dia bercanda..
hahahahaha
saya tidak bisa melupakan setiap detik saya dengan dia...


yaaaah memang siiih saya menulis ini tidak sesuai dengan tanggal yang ada di judul tersebut..
tapi itu tanggal jadian saya sama dia.
hihi

doakan langgeng yaaaah :D
amin!!!

Tidak ada komentar: