Rabu, 24 November 2010

HAPPY 4th MONTH ANNIVERSARY HOOK :*

helooo...
akhirnya sampai juga di 4bulannya aku dengan Dani :D
pengen banget lebih lama dari ini.

tapi yang pasti aku seneng banget bisa sama dia selama ini...
bisa sama dia terus ketawa-ketawa bareng...
bisa bingung bareng kalo lagi berantem.. hihihihihihi...


kadang ngangenin banget kalo kita lagi jauh dan jarang ketemu...
hahaha hampir setiap ngebayangin bikin ketawa...
nggak ada henti-hentinya kangen...
nggak ada henti-hentinya ngingetin dia...
walau kadang aku cuek sama dia...
tapi bukan berarti aku nggak sayang sama dia...


semua waktu yang aku lewati sama dia ngebuat aku bahagia banget..
walaupun kadang ada rasa sedih setiap kali aku ama dia berantem kecil hehehehe...
tapi aku berharap supaya pertengkaran-pertengkaran kecil ini nggak terus-terusan ngeganggu hubungan kita...


yah aku sih berharap supaya semuanya bisa berjalan lancar seperti apa yang aku sama dia harapin...
yah semoga Allah mendengar :D



amin ya Allah :) hihihihihihiii...


hey Muhammad Hamdani Abdillah,
HAPPY 4th MONTH ANNIVERSARY yaaa....
semoga kita nggak selalu berfikir kebelakang...
semoga kita tahu dan bisa membedakan mana yang buruk dan mana yang baik untuk hubungan kita... :D
aku sayang kamu banget...
terimakasih untuk cinta yang kamu beri untukku.... :)

Tidak ada komentar: