Sabtu, 17 Oktober 2009

MALAM MINGGU , kelabu..

seperti biasa, yang saya lakukan di malam minggu,,
pergi bersama kie , menghabiskan waktu , dan menemaninya menghabiskan segelas minuman , lalu fight !!!
saya bosan . saya jenuh . saya lelah . saya ingin mengakhiri segala hambatan dalam hubungan saya...
mengingat dia begitu manis pada saya , membuat saya makin terdiam bingung ..

saya ingin , dia ada untuk saya tanpa kata "sumpek"..
saya gak pernah tahu , seperti apa yang dia rasakan pada saya sekarang ini..
yang saya tahu , dia sayang saya , dan saya sayang dia..
tapi saya tidak tahu betapa dalam rasa sayang itu , walaupun sering kali dia bilang "cuman kamu"
tapi tolong , jangan buat saya seperti ini..

saya , syasya suksma anita.., ingin sekali melakukan hal yang sangat menyenangkan untuk ny..
menunjukan segala kasih sayang saya, dan saya mau , hal itu tak akan terlupakan..


maaf sekali , jika blogger saya , saya jadikan ajang curahan hati saya..
tapi sungguh saya gatau harus bercerita kepada siapa..
yang saya tahu , hanya menulis , menulis , dan menulis..
karna cuma dari menulis lah , saya bisa ungkapkan semua ungkapan isi hati saya yang paling dalam..
karna saya orang yang tak banyak bicara...

Tidak ada komentar: