Kamis, 29 Oktober 2009

woyoo...
setelah sekian lama saya vakum dari blog ini .
dan setelah sekian lama saya tidak mengisi blog ini .
sekarang saya akan mulai kembali !!!


Banyak hal yang bisa saya ceritakan...
yang pastinya tetap tentang dia..
satu-satunya orang yang membuat saya bisa merasakan apa itu cinta .
mungkin memang belom tentu dia jodoh saya !
tapi yang pasti dan sangat jelas sekali , baru kali ini saya merasakan seperti ini :)

sempat sedih..
setelah beberapa minggu yang lalu saya putus , dan terjadi ke dua kalinya dalam bulan yang sama dan minggu yang berbeda .
sempat kesal , dan marah..
sempat tak ingin mengenalnya , dan sempat ingin membencinya..
setelah saya pikirkan , mungkin ini bukan jalan yang baik buat hubungan kita..
harusnya saya bisa bersikap sedikit dewasa mengatasi permasalahan kecil seperti ini..
hanya karna dia melanggar janjinya untuk tidak minum lagi..
hufp . saya sadar memang susah merubah seseorang dari yang buruk ke baik..
tapi saya percaya dia bisa..
dan setelah saya pikir matang-matang..
memang sedikit aneh orang berubah menjadi baik karna kesadaran dia sepenuhnya tanpa dukungan orang di sekitarnya...
saya memang sedikit merasa bersalah!! karna dengan cara saya yang salah membiarkan dia merubah dirinya sendiri tanpa saya. tapi saya sekarang yakin seyakin2nya , bahwa dia bisa berubah di tangan saya , dan saya harap masalah kami yang seperti ini bisa di selesaikan dengan cara yang baik2 :)


thx god untuk kisah saya ini..
karna dengan begini saya mampu mengoreksi diri saya sendirii..
saya mampu menyelesaikan segala sesuatu dengan baik , dan tidak gegabah... :)

Tidak ada komentar: