Kamis, 14 Januari 2010

Coba perhatikan...

Lagi-lagi terjadi. .
Mungkin kalian suda bosan membaca cerita saya...


Saya memang bodoh membiarkan ksalahan ini terjadi terus .


Banyak yang bilang dia mempermainkan saya, karna dengan gampang dia meminta putus dan dengan gampang dy minta untuk kembali..


Tapi sesungguhnya dia tidak pernah menyakiti hati saya demi wanita lain..
Tidak seperti saya yang tega terus2an mengecewakan hatinya...


Mereka : dia membohongi mu terus2an. Tp kamu masi mau menerima dia?
Saya : dia gk pernah menyakiti saya..
Mereka : dengan gampang minta putus, dan meminta kembali.
Saya : dia begitu karna dy benar2 menyayangi saya..
Mereka : lalu apa masalahnya?
Saya : saya yang sering mengecewakan dia karna sikap saya...
Mereka : sudah tau begitu, kenapa km masi mau kembali padanya?
Saya : karna saya ingin merubah sikap buruk saya untuk saya dan dia.. Saya ingin jadi lebih baik dalam bimbingannya, walaupun dy tidak sebaik yang kalian pikir..
Kita : ....

Saya : pernah saya bilang agar dia lebih baik menyakiti hati saya, dari pada dia harus menyakiti dirinya sendiri karna ulah saya. Tapi kie bilang "aku gamungkin menyakiti hati orang yang sayang sama aku... Dan ga segampang itu aku menyakiti hati orang yang benar2 aku cinta seperti mu! Lebih baik aku merasakan sakit itu, dari pada aku harus menyakiti mu. Karna ak sayang kamu. Karna kamu lah orang yang aku cinta. Karna cuma kamu lah satu2nya yang singgah di hati ku. Aku sayang kamu, karna itulah aku mau memaafkan mu dan menjalani semua itu kembali dari awal.."
mereka : ...


Betapa sedihnya saya mengingat itu.. Mengetahui bahwa saya telah menyia2kan lelaki yang benar2 sayang dan terima saya apa adanya...



Yyyaah,
hanya ini yang ingin saya jelaskan..


Sedikit pesan, jangan kita mengecewakan orang yang benar2 qita sayang, karna rasa sakit itu akan kita rasakan lebih2 sakit dari yang dia rasakan...

3 komentar:

Unknown mengatakan...

wew...
sabar neng...

neng ..... sya sya sya, sory g tw nama nya, kan manis..

mungkin ini cobaan dari yg atas...

ku jga pernah mlakukan hal seperti kmu itu,, tapi ku ga kan pernah dapat sesuatu seperti yg kmu berikan ma cwo kmu,,,

padahal ku syg ma dia, tapi kek nya dia ga syg ma ak...


arghhhhh,...

sabar y neng sya sya sya yg cakep suka pegang kamera pas GOS by WDFL tadi....

Sya mengatakan...

iyah makasi
kamu juga sabar ya :)

Unknown mengatakan...

sama sama sya....