Minggu, 10 Januari 2010

kesibukan, menghabiskan banyak waktu

Kayanya otak gue udah bener-bener miring kali yah...
selain ngerasain UAS 2 minggu, selama ngerjain soal UAS sama skali nggak nengok soal, malah nengok kebelakang buat nyontoh..
bener-bener kesibukan yang ngebuat gue mikir gila2an (mikir pa'an ? baca soal j kaga. apalagi buka buku tiap malem) ck ck ck...


Selain gue harus ngorbanin waktu gue buat sekolah, gue juga punya kesibukan yang yaaaahhhh bisa dibilang belom berpengalaman banget lah..
yaitu gue harus nengokin toko nyokap tiap pulang sekolah..
bodohnya lagi, tiap kali gue kesana, ketemu ama SPG nyokap gue yang magang..
canggung banget masi sama-sama SMA nya..
kalo ditanyain, pasti expresinya bego..
sedikit percakapan nii ye..

gue : ehh stok yang kemarin udah di catet?
SPG : *clingak-clinguk gak karuan. yang mana ya mbak?
gue : *garuk-garuk kepala. yang itu, yang jepit2!
SPG : oh yang ini?? mm yang mana stok ny?
gue : *cuma bisa batin. sial nii anak gatau apa-apa. makan gaji buta mulu sii..


Akhirnya dengan begonya, gue diem...
gue putusin buat pulang, dan ngomong . "yaudah deh, pulang aja. besok aja."
bayangin aja. disitu nggak ada 5menit, tapi perjalannya boookkk lama beudd..
bete kaga sii ? rasanya tuh kalo liat tuh tampang SPG mau gue pecat aja..
tapi gatega hiks *sigh*


sampe d rumah, bokap gue langsung nyerbu gue..
dia langsung nanya.

bokap : gimana nduk ?
gue : *heran. apanya ??
bokap : toko nya lah!
gue : *mengangkat bahu. tauk! di tanyain bengong. pulang deh.
bokap : geblek sii kamu..


ya ampun, namanya juga boss kecil
aduh... tolong ,

Tidak ada komentar: