Sabtu, 02 Januari 2010

NEW HOPE SKATEBOARDING COMPETITION 2010

LUPAKAN PACARMU , INGATLAH SKATEBOARDMU!!!
Semboyan untuk hari ini emang cukup membuat saya semangat...
hari ini saya merasa bahagia berkumpul dengan Surabaya Sk8 Family...
Tertawa bersama-sama, berfoto bersama-sama, bercerita bersama-sama, bercapai-capai ria bersama-sama, pokonya hari ini memang sangat menyenangkan..
sudah lama tak merasakan kehangatan persaudaraan seperti hari ini :)
saya harap Surabaya Sk8boarding tetap maju, dan tidak akan pernah lelah mengenal Sk8board :)


Walaupun hari ini Surabaya panas sekali, tapi semangat kami tetap berkobar-kobar untuk menguras keringat demi sebuah kemenangan...
saya sebagai panitia, merasa bangga melihat sahabat-sahabat saya ikut berpartisipasi dalam New Hope Skateboarding Competition 2010 :)

Big thanks to Pemkot Surabaya yang sudah mau membangunkan Ketabang Kali Sk8park untuk para Surabaya Skateboarder :)
to teman-teman yang sudah ikut berpartisipasi memeriahkan acaranya :)






Pengen sedikit nampang AHAHAHAHA





Dan inilah para pemenang




4 komentar:

syasyasya mengatakan...

New hope skateboarding competition 2010 surabaya... Beginner class : 1st setyo sby,2nd edo meler-ompalompa sby,3rd sergio sby.. Open class : 1st evan black rosmanu-zealot-warrior sby,2nd afri -ompalompa-puppet skateboard-endci sby, oziaz mlg-disease-modos....thx4support: windfall jkt,deadend,vision bleak sda,zealot skateboard,warrior apparel,endci,glamrock,12purple syndicate

031boys mengatakan...

exit or mati .. LOL

JENENG KU SOPO mengatakan...

heh jenegku sopo ?????

Sya mengatakan...

031boys : hell yeah

JKS : wah gaeroh haha