Selasa, 12 Januari 2010

Kecewa ku

Hello guys. . .
Saya pengen bercerita sedikit tentang perasaan hati saya yang SAKTI ups, SAKIT. .


Semua itu ketika saya mulai senang, bahagia, mengerti, dan percaya bahwa dia akan benar2 berubah (walaupun saya yang paling sering menyakitinya :p)



TERNYATA !!!
Setelah dia berhasil merubah saya untuk menjadi seorang wanita yang benar, ketika dia ingin melihat kebaikan hati saya terhadapnya tanpa mengecewakan hati dia sedikitpun (dan saya berusaha untuk itu) tiba2.. JEDARRRR *petir nyamber...



PAGI INI SAYA BENAR2 TERSAKITI setelah saya membaca satu wall d account FB miliknya. Dari seorang teman dekat (tentunya lelaki) yang membicarakan suatu hal...


Ya, akhirnya saya KECEWA dibuatnya!

Sebenarnya saya tidak mempermasalahkan itu.. Bahkan saya pernah bilang kalau saya tidak akan melarangnya lagi.. Tapi dia tetap nyolot untuk merubah itu...


WATHEFAKK!!!
Saya baru tau ternyata kau masii saja seperti itu (maaf sensorkan permasalahan. Jangan pada salah paham ya).


Tapi kali ini saya benar2 pasrah!
Bahkan saya brusaha untuk tidak memperdulikan itu.

Dia mau seperti apapun, saya tidak ingin tau!
Yang pasti saya sudah bilang dan mengingatkan itu..


Sebenarnya saya sadar...
Dan saya bingung, untuk apa saya menulis semua ini???
Saya juga ga tau kenapa saya ingin menulis semua tentangnya...


Dan hari ini saya hanya bisa bernyanyi "TERSERAH KALI INI. SUNGGUH KU TAKAN PERDULI. KU TAK SANGGUP LAGI, MULAI KINI TERSERAH!!!" (maaf kalo liriknya salah . Habis gak hafal si :p )


Ps : hujan hari ini membuat saya ingin menjadi anak kecil lagi...

Tidak ada komentar: