Jumat, 15 Januari 2010

sebagian kecil, dari saya :)

saya gatau, sebenarnya saya ini sesosok manusia yang seperti apa...
baik kah, buruk kah, egois kah, atau apalah...
tapi saya berusaha sebaik mungkin untuk bersikap baik...

tentunya saya seperti itu bukan demi kamu, demi orang tua saya, atau demi siapa saja...
tapi saya seperti ini memang sudah seharusnya seperti ini..
memberikan yang terbaik untuk diri saya sendiri, maka orang tua saya akan bangga memiliki anak seperti saya..


kadang, saya berfikir...
mungkin memang saya masih belum bisa, dan belum pantas mengambil langkah lebih jauh dari umur yang masih dibilang masih remaja...
impian saya jauh dari depan mata saya...
saya masih harus mengejar ketertinggalan saya dibelakang..
maka dari itu saya tak pernah kenal lelah melihat kebelakang...
karna masalalu adalah cerminan dari diri saya...


banyak yang bilang, "lupakan masa lalu.. lihatlah kedepan.."
tapi menurut ku kalian salah...
masa lalu adalah masa-masa dimana kita mancari jati diri..
dengan kita menoleh kemasa lalu, maka kita akan tau apa kesalahan-kesalahan yang harus kita perbaiki...
tapi belum tentu dengan begitu, maka kita tidak bisa terjatuh kedalam lubang yang sama...
karna setiap manusia itu pasti pernah melakukan khilaf...
caranya hanya bagaimana kita memberikan yang terbaik :)



ngomong-ngomong tentang bersikap dewasa,
saya memang masih kecil..
umur saya masih 17 tahun...
dan jujur saja, saya ini termasuk remaja bloon yang gatau apa-apa tentang perkembangan dunia...
dan saya juga termasuk remaja ceroboh yang selalu menghilangkan flashdisk papa, dan suka menaruh kunci motor dimana saja... dan sering pelupa kalo sudah asyik...
mungkin itu yang menunjukan sifat childish saya yang menjijikan...
Papa saja sampe sering bilang "bagaimana cara papa bikin kamu ngerti kalo kamu sudah saatnya memiliki kesadaran diri sendiri?" (woups i'm sorry dad)
yahhhh....
nilai tugas-tugas sekolah sjj banyak yang kosong melompong..
masa sampe segede ini saya gatau apa itu tanggung jawab???? (payah)
semoga Allah membuka jalan pikiran saya lebih lebar lagi agar saya mengerti...
karna saya childish, maka sampe sekarang saya gatau bagaimana cara mengungkapkan pendapat saya, bagaimana saya harus bertindak, bagaimana saya harus mengurus KTP, bagaimana saya harus memilih keputusan, sehingga saya berfikir "kalo gini caranya, gimana entar saya bisa kuliah jauh dari ortu ya?"..


sekarang lah saatnya...
saya berusaha untuk menunjukan yang terbaik...
bagaimana caranya supaya saya bisa menjadi wanita sholiha yang manis, dan tidak ugal-ugalan (???)
yah... doakan saya teman...
supaya bisa rajin sholat tanpa di suruh,
diam manis di rumah dan tidak maen2 setidaknya sampai lulus...
rajin belajar supaya nilai UNAS saya bisa menjadi baik...
AMEN :)

Tidak ada komentar: