Kamis, 31 Desember 2009

Happy New Year (FAKK)

Saya heran, saya bingung melihat tingkah teman-teman saya..
saya senang karna hari ini saya berkumpul lagi bersama duo Okky, mia, dan Ibham..
saya senang diawal kita pergi, saya sedikit terharu melihat isak tangis teman saya Okky alay .
dia sedih karna dia merasa tidak di bolo (hahahaha saya senang dengan tingkah sahabat saya satu itu)

khusus hari ini, walaupun pada akhirnya saya bilang ini awal tahun yang MENGENASKAN, tapi saya akan simpan..
walaupun saya tadi sempat menangis melihat sifat-NYA yang FAKK dan MENJENGKELKAN...
tapi apa mau di kata, memang dia seperti itu..
saya menangis sjj, dia tidak perduli..
I DON'T CARE ABOUT YOU ANY MORE !!!
mungkin kepercayaan ini sudah hilang..


tapi yasudahlah..
saya cuek.. yang pasti saya bahagia hari ini bisa ditemani teman-teman saya..
THANK YOU :)




SELAMAT TAHUN BARU...
semoga di tahun 2010 ini, semua akan berubah menjadi baik...
:):):):):)

Tidak ada komentar: