Rabu, 23 Desember 2009

berbaik sikap lah...

Menjelang natal..
surabaya keseringan hujan...
saya suka dengan bau hujan yang membuat saya tersenyum ketika saya menghirup udara segar di sekeliling saya...
kadang hasrat ingin hujan-hujan dan mengingat masa lalu itu muncul ketika saya banyak menghabiskan waktu dengan Bang Bayu dan Raga di Jakarta untuk bersenang-senang. berenang di saat hujan turun deras , dan tertawa ceria tanpa beban pikiran yang menggelantung diotak..
saat itu saya masi menginjak bangku SD .
mungkin yang ada dipikiran saya waktu itu, hanya canda tawa dan tangis karna omelan mama saya :D


namun tak terasa..
waktu cepat sekali berputar :)
saya sudah berumur 17 tahun.
namun saya tidak semakin baik, malah semakin parah..
nakal dan tidak bisa membanggakan orang di sekitar termasuk orang tua saya..



semoga sj , saya bisa berubah jadi lebih baik..
semoha sj , saya nggak senakal saat ini .
saya harus bisa jaga diri seperti apa yang dikatakan Vian abang saya (baru nemu)
saya tahu saya pasti bisa..
Terimakasi Allah :)

Tidak ada komentar: