Sabtu, 12 Desember 2009

harapan...

susah untuk menyayangi mu...
banyak halangan.. yah mungkin seperti itu..
tapi saya berusaha untuk tak pernah lelah menyayangi mu kie..


mungkin banyak yang bilang saya bodoh..
saya terlalu banyak menonton sinetron...
saya terlalu banyak berkhayal..
saya terlalu banyak berkata..
sampai-sampai saya tidak berfikir akibat apa yang akan menimpa saya kalo akhirnya terjadi yang tidak pernah saya harapkan..


tapi saya menuruti keyakinan saya sendiri..
saya ingin belajar untuk menjadi seorang yang dewasa..
walaupun tiu sedikit sulit , tapi saya yakin saya bisa menggapai apa yang sudah menjadi angan-angan saya, walaupun tak sesempurna apa yang saya harapkan..


Kie,
saya harap kamu tau..
saya banyak berharap tentang kamu..
tapi saya takut terjatuh ketika harapan saya hanyalah sebuah "BULLSHIT"..
tapi saya jujur , saya nggak bisa menghilangkan segala tentang kamu dari hidup saya..
saya nggak bisa membuang kamu jauh-jauh dari samping saya...


dan skarang saya gatau, apa yang harus saya lakukan...
apa yang harus saya perbuat didepan kamu..
ketika kamu berbicara, apa yang bisa sayang ungkapkan ?
nggak ada kie.. saya hanya bisa menahannya...
tapi sejujurnya saya sayang kamu . melebihi yang kamu tau :(

Tidak ada komentar: