Sabtu, 05 Desember 2009

MALAM MINGGU , kelabu.. (part II)

Malam minggu tanpa KIE !!!
di rumah temen , ngelaba GJ sambil mengingat-ingat hal bodoh yang sering saya tangisi..
teman-teman berkata "udah.. jangan terpaku hanya pada satu orang. liat lah ke depan. jalan masi jauh. mekah belom bisa di gapai... jadi jangan cuman itu aja. ayo kita senang2.. toh memang sudah.. ya sudah.. masih ada langit di atas langit..masih banyak yang terbaik di antara yang terbaik. dia memang tulus. sama kya kamu. tapi kalo memang sudah harus berakhir , jangan di ratapi.. semua sudah ada yang mengatur sya :) !"

big thanks to GEPENK yang slalu men-support ku !
ya walaupun saya baru kenal kamu hehe tapi kamu sudah cukup menghibur diri saya...
saya sayang gepeng dan kawan2 yang slalu menyemangati saya dalam keadaan seperti ini..

saya tahu ,
memang tak baik harus seperti ini..
tapi saya harus terima kalo berujung seperti ini..

SYA , jadi cewek harus tegar..
jangan mudah menyerah seperti apa yang ada di tas kamu bertuliskan "never give up" walopun tulisannya kecil, tapi artinya dalam.. :)

kesemangatan memang sangat di butuhkan .
setidaknya kamu sudah berusaha dan mau untuk "MELUPAKAN KIE"
SMANGAT sya :)



skali lagi , walopun malam minggu ini kelabu karna kie tidak di sisi saya , tapi saya senang masih mempunyai teman seperi mereka yang mampu merangkul saya di saat saya kesusahan maupun senang .

"saya mau susah senang bersama kalian sahabat :)"

Tidak ada komentar: