Kamis, 24 Desember 2009

Tragedi kehilangan karcis parkir part II (part I nya sudah dulu)

HUAAAAAAAA....
hari ini hari sial sedunia buat saya...


1.Orang tua di panggil wakasek , dan saya 2jam di ceramahi disana (tapi gk parah)
2.Saya pergi sama abang saya , dan parahnya saya KEHILANGAN KARCIS PARKIR..

abang dan kie bolak-balik sana-sini untuk menyelesaikan agar motor saya bisa dibawa pulang.. saya SUMPEK...

banyak kesalahan yang saya perbuat..
saya lelah, tapi masih sempat2nya kie membahas hal yang kemarin..
saya tahu saya salah, tapi tolong jangan menambah beban pikiran...



aarrgghhkkkk....
akhirnya saya memilih untuk diam..
ingin menangis juga tidak bisa..
smua tertahan di hati saja..
jangan sampai air mata ini menetes..
YA ALLAH...



SAYA BENCI HARI INI...
F*CK !!!

Tidak ada komentar: