Selasa, 22 Desember 2009

Pagi hujan . . .

Pagi-pagi hujan. . .
Sejuk rasanya . Mengingat semua kenangan manis , seraya mendengarkan lagulagu lirih yang mengandung sejuta arti dari mini mp3 saya . .


Seperti kebiasaan baru. .
Pagi tanpa kie yang slalu membangunkan saya untuk sekolah (dulu)
pagi tanpa sejuta senyuman yang diberikan kie melalui sms atau telvon dipagi hari (dulu)


walaupun km kembali , tapi km bukan seperti kie yang saya kenal dulu . Sama seperti km bilang , saya bukan syasyanya kamu yang km kenal dulu. . .


Saya gak tau apa yang membuat saya merubah rasa sayang saya k kamu. . Yang saya tau , sampai kapan pun saya sayang km dengan bagaimanapun keadaan kamu . Walaupun saya sedikit mengurangi rasa itu. .


Sungguh saya tak bermaksud untuk menyakiti kamu . Saya hanya ingin meluapkan apa yg saya rasakan k kamu. .
Memang saya benci dgn sifat mu yang tlalu overprotective , cemburuan , dan kasar ! Tapi bukan brarti saya membenci kamu dgn begitu saja .


Saya harap km tau . Saya harap km percaya , bahwa saya tidak mungkin mengkhianati kamu.
Tolong hargai apa yang saya punya untuk kamu , dan tolong hargai sahabat-sahabat saya . Karna ketika kamu melepas saya , hanya sahabat yang saya punya !
Saya tidak mau kehilangan kamu , dan sahabat seperti mereka . . .

Tidak ada komentar: