Rabu, 09 Desember 2009

Pelarian saya , adala abang terbaik saya .

Saya LELAH !!!
saya merasa BODOH ketika saya bharap kie sms saya dan bilang "aku syg km bgd . Aku gk bisa jauh dr kamu . Dan ak janji gk bkal mudah ninggalin kamu" seperti malammalam sbelumnya !

Waaaw..
Jujur . Saya gk tega untuk lupain km . Saya gk tega ngebuang smua ttg km . Tiap x saya lewat rumah berpagar hitam it saya slalu mengingat masa lalu kita yg manis .


Saya takud ketika saya membuang jauh rasa yg saya miliki untuk mu , tiba2 kamu datang dan meminta ku kembali . Tp ak sungguh mengharapkan itu semua kie xc


JUJURRR !!!
skarang saya memiliki seseorang yg sebenarnya tdak pantas saya jadikan PELARIAN (karna terlalu baik) tp d pantaspantaskan !!! Mungkin jahat n egois kedengaranny , tp saya senang dy merespect smua sms2 dan crita2 saya .
Walaupun kadang saya merasa tak enak hati sama dia karna tiap waktu saya sms in hanya untuk bercerita hal yg ituitu sjj.. Saya takud dy bosan berteman dgn saya . Tp saya pasrah.. Saya butuh dy untuk saat ini.. :(

Saya harap , pelarian saya adalah ABANG TERBAEK saya :')

Tidak ada komentar: