Rabu, 30 Desember 2009

PILU

PILU !!!
(apa itu pilu?)
taukk. . Saya lg bingung. Saya lg bertapa untuk mengumpulkan semua kekuatan diri saya menghadapi orang tua saya untuk sedikit bercerita tentang kie (semoga mama papa baca . Amin)


Kikie bilang "umur 20 aku nikah!"
sama siapa ? Saya gk siap melepas kie buat wanita lain
apalagi kita terpisahkan oleh jarak hiks (mengenaskan)


ibhams banyak bercerita. .
Kalau kie ingin sekali mengenal ke'2 orang tua saya, tapi jujur sjj, SAYA TAKUD. . SANGAT TAKUD kalau itu semua tidak seperti yang saya harapkan. .

Papa sering kali salah menilai kie. .
Papa bilang kie gk baik. . Tp justru kie banyak memberi nasihat yang baek untuk saya agar saya menurud sama Orang tua saya. Dan belajar lebih giat untuk menghadapi UNAS. .

sungguh saya bingung. .
Saya takud Mama Papa saya tidak suka dengan kie :'(


semoga suatu saat Orang Tua saya mengerti , bahwa tidak ada yang sempurna. Begitupun cinta . Tidak semua orang mendapatkan cinta yang sempurna. Justru suatu kekurangan lah , harus drubah menjadi suatu kesempurnaan. .



Aaarrggghhkk,
kecil2 ngmg cinta T.T

Tidak ada komentar: