Minggu, 06 Desember 2009

i don't know ...

Semakin hari semakin gak bisa lupa sama bayang-bayang mu..
mungkin bodoh menjadi orang yang cengkal seperti saya...
sudah sering sekali di beri nasihat dan masukan-masukan, tapi tetep aja ngotot sama perasaan..

aku gatau kenapa..
tapi yang pasti aku gatau lagi siapa cowok selanjutnya yang bakal bisa aku terima apa adanya seperti aku menerima baik buruknya dia..

"bila suatu saat kau harus pergi , jangan paksa aku tuk cari yang lebih baik . karena senyum mu menyadarkan ku , kaulah cinta pertama dan terkahir ku."

mungkin kamu memang bukan yang pertama buat saya..
mungkin juga kamu belum tentu menjadi yang terakhir buat saya..
tapi saat ini yang saya sayang dan cinta benar2 tulus seperti ini hanya kamu kie..

walau menurut kamu , saya selalu mengecewakan kamu..
walau kamu bilang saya gk bisa jadi yang terbaik buat kamu ,
"but i hope you know that i always try to be a good girl."


saya sayang kamu kie..
untuk saat ini saya masih menutup hati saya untuk orang lain..
dan hanya kamu yang memegang kunci hati saya kie...

Tidak ada komentar: