Senin, 07 Desember 2009

Untuk pertama kalinya , I LOVE MONDAY :)

Mungkin memang susah menghadapi hari2 tanpa kie , tp d nikmati sj lah :)

sehari ini , beberapa waktu saya habiskan untuk skolah .
Beberapa ny lagi untuk kawan saya gepenk .

Big thanks (again) for gepenk , karna dy mau membahagiakan saya hari ini dengan mentraktir nonton new moon dan mentraktir makan bebek (kesukaan saya)

ketika menonton saya mengingat kata2 yg tidak bisa saya lupakan (dalam b.indonesia sj :p)
kata si edward "tidak ada yg bisa menyakitiku. Yang bisa menyakitiku hanya kamu . Dan tugas ku hidup hanya untuk menjaga mu!"
betapa so sweet ny! Dan ini lebih dalam lg . Si cewek bilang "aku akan membahayakan diri ku sendiri kalau dgn begitu kau akan datang . I love you edward"

tau tidak ? Betapa tersentuhnya hati ketika saya melihat it. Dan mengingat sepenggal kisah saya yg hampir mirip dgn crita ini .

Ketika kamu bhasil membuat saya jatuh cinta , lalu kamu tinggal kan saya hanya karna segala kekurangan kamu yg takud tidak bisa saya terima . .

Kie..
Saya tau. .
Saya menyayangi kamu..
Saya menerima apa adanya kamu tanpa syarat. .

Kamu janji tidak akan menyakiti saya , tp kamu tidak pnh bisa merasakan apa yg saya rasa . .


Saya harap ini jalan yg benar yg km pilih .
Saya hargai it kie .

Semoga senin ini tidak akan pnh hilang dr pikiran saya :)

Tidak ada komentar: